» » Idul Adlha Pokjaluh Sragen Akan Potong 4 Sapi

SRAGEN, MIMBARPENYULUH.com — Menyemarakan Idul Adlha 1436 H Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (Pokjaluh) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen berencana melaksanakan bakti sosial di Desa Poleng Kecamatan Gesi. Bakti sosial akan diisi dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban dan pembagian sembako untuk warga kurang mampu.

Ketua Pokjaluh Sragen, Dewi Anisa, menjelaskan saat ini sudah ada empat ekor sapi dan tujuh kambing hasil penghimpunan dari berbagai pihak. "Kami bekerjasama dengan berbagai pihak untuk pengadaan hewan qurban, seperti Koperasi Kemenag, pejabat dan pegawai kemenag, instansi-instansi swasta dan juga jamaah majelis taklim binaan teman-teman penyuluh," papar Dewi.

"Selain berbagi dengan sesama, kami berharap masyarakat setempat akan termotivasi untuk bisa berkurban di masa yang akan datang," ungkap Ketua Pokjaluh.

Kegiatan yang telah bejalan selama empat tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Menurut pengakuan Dewi, jauh-jauh hari dirinya sering menerima telepon dari masyarakat meminta kegiatan baksos Idul Adlha Pokjaluh bisa diadakan di kampung mereka.**

About Admin

Abu Rasyidah Judi Muhyiddin, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi | Pin BB 73ca04f3 | Whatsapp 081315609988 | email salampenyuluh@gmail.com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply