» » Azizah Herawati Dinobatkan Sebagai Penyuluh Agama Islam Teladan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015

SEMARANG, MIMBARPENYULUH.com — Setelah melalui tahapan cukup panjang Azizah Herawati akhirnya dinobatkan sebagai Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015. Bertempat di Gedung A Lantai II Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Zakat Wakaf (Penaiszawa) Kanwil Kemenag Jawa Tengah H. Ahyani menyerahkan tanda penghargaan kepada Azizah, Senin (7/9/2015). Dengan hasil ini Azizah akan mewakili Provinsi Jawa Tengah dalam seleksi penyuluh agama teladan tingkat nasional.

Sebelumnya, (3/8/2015) Kanwil Kemenag Jawa Tengah, dalam hal ini Bidang Penaiszawa menyelenggarakan Seleksi Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Semarang. Seleksi dilakukan dua tahap, dimulai dengan seleksi tingkat eks karesidenan dan selanjutnya seleksi tingkat provinsi. Penyuluh Kabupaten Magelang, Azizah Herawati, maju ke provinsi mewakili eks Karesidenan Kedu.

Kabid Penasizawa berharap ajang seleksi penyuluh teladan dapat meningkatkan motivasi dan prestasi kerja para penyuluh agama. ”Kami ingin dengan adanya penghargaan ini, para Penyuluh Agama Islam betul-betul meningkat kualitas dan produktivitas dalam hal pengetahuannya. Sehingga berbagai persoalan yang ada di masyarakat akan bisa terjawab oleh kehadiran para penyuluh yang kapabel,” ungkap Ahyani.

About Admin

Abu Rasyidah Judi Muhyiddin, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi | Pin BB 73ca04f3 | Whatsapp 081315609988 | email salampenyuluh@gmail.com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Selamat untuk saudariku Azizah herawati (Magelang, jawa tengah) dan Cutra sari (kota depok,Jabar)

    ReplyDelete