» » » Deddy Mizwar Berhenti Merokok Usai Jadi Wagub

BANDUNG, MIMBARPENYULUH.com — Terpilihnya Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Ahmad Heryawan, ternyata mulai mengubah kehidupan bintang layar lebar itu.

Deddy yang saat masih mengguluti dunia perfilman Indonesia memiliki kebiasaan merokok dan begadang, kini perlahan telah mulai meninggalkan kebiasaan itu.

"Sudah hampir tiga minggu ini lah (tidak merokok). Dan sekarang juga mulai mengurangi begadang," kata Deddy Mizwar, di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Sabtu (18/5).

Ia mengatakan, keputusan untuk tidak merokok ini sebenarnya sudah dimulai saat dirinya masuk rumah sakit usai menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekah.

"Kemarin waktu di rumah sakit kan enggak boleh merokok, nah setelah itu jadi keterusan nggak merokok. Jadi pahit dan nggak enak rasanya," tandasnya seperti dilansir kantor berita Antara. [RMOL]

About Admin

Abu Rasyidah Judi Muhyiddin, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi | Pin BB 73ca04f3 | Whatsapp 081315609988 | email salampenyuluh@gmail.com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply