» » Muslim Michigan Ubah Gedung Panti Asuhan Jadi Sekolah Islam

Lomba Spelling Bee yang digelar di Sekolah Muslim Michigan K-2
GRAND RAPIDS, MIMBARPENYULUH.com — Bekas pusat penitipan anak di Grand Rapids, Michigan kini telah dirubah menjadi sekolah Islam. Dilansir dari AP, Kamis (4/12), Sekolah Islam ini merupakan yang pertama berdiri di barat Kota Michigan. Sabtu lalu Akademisi Islam menyelenggarakan open house untuk menggalang dana pembangunan sekolah baru.

Pimpinan di sekolah baru itu berharap sekolah ini dapat digunakan bagi anak-anak muslim dari TK hingga kelas lima sekolah dasar.Dia pun berharap awal musim gugur sekolah ini sudah dapat digunakan.
Anggota KOmite Perencanaan Sekolah Kamal Nuriddin mengatakan pembangunan sekolah Islam ini merupakan bagian dari visi.Keberhasilan dibangunnya sekolah ini bergantung dari acara open house.

Pembangunan Sekolah Islam pertama ini sama seperti ketika mereka membangun masjid untuk pertama kalinya di Grand Rapids."Kami berhasil mengumpulkan 1.8 juta dolar AS untuk membangun masjid tersebut.


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID
Foto: onislam.net

======

Install aplikasi android Mimbar Penyuluh dari Playstore untuk update informasi Kementerian Agama dan Penyuluh Agama secara mudah dan praktis.


About Admin

Abu Rasyidah Judi Muhyiddin, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi | Pin BB 73ca04f3 | Whatsapp 081315609988 | email salampenyuluh@gmail.com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply